Dusan Vlahovic Cetak Gol Debut Liga Champions Tercepat

Vlahovic

Dusan Vlahovic memecahkan rekor Andreas Moller dengan 38 detik untuk gol debut tercepat di Liga Champions. Foto: juventus.com

INDOPOS.CO.ID – Pemain Juventus, Dusan Vlahovic mencetak gol debut Liga Champions tercepat yang pernah ada saat melawan Villarreal dengan skor imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar, Rabu (23/2/2022) dini hari.

Pemain Serbia berusia 22 tahun, yang didatangkan dari Fiorentina bulan lalu dengan kontrak senilai £58 juta itu, berlari menyambut umpan panjang Danilo sebelum melakukan penyelesaian yang cerdas setelah 32 detik.

Giovani lo Celso dari Villarreal melepaskan tembakan dari luar tiang gawang. Gol penyeimbang terjadi ketika Dani Parejo masuk untuk menyelesaikan bola udara Etienne Capoue ke dalam kotak.

Juve beruntung mengakhiri pertandingan dengan 11 pemain karena Adrien Rabiot hanya mendapat kartu kuning ketika melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Samuel Chukwueze.

“Sangat luar biasa bisa mencetak gol pada debut saya. Itu sangat emosional,” kata Vlahovic.

“Namun, saya tidak bisa 100% puas karena kami belum memenangkan pertandingan. Secara pribadi, saya sudah melupakan pertandingan ini dan saya fokus pada pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Juve asuhan Massimiliano Allegri tidak terkalahkan dalam 90 menit sejak November. Tembakan Vlahovic dari luar kotak pada menit ke-85 adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka.

Villarreal, yang tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di babak sistem gugur Liga Champions, berusaha keras untuk mencetak gol kemenangan namun gagal. Apalagi kehilangan striker Spanyol Gerard Moreno yang cedera. (dam)

Exit mobile version