Ditahan Imbang Watford 0-0, MU Kehilangan Dua Poin

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menggiring bola ketika melawan Watford di laga Liga Premier.

INDOPOS.CO.ID – Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick mengatakan The Reds “terluka” karena kehilangan dua poin penting, menyusul hasil imbang 0-0 dengan Watford di Liga Premier di Old Trafford, Minggu (27/2/2022) dini hari.

The Reds mendominasi jalannya pertandingan tetapi berjuang untuk menemukan ujung tombak untuk mengalahkan tim tamu dan mengklaim kemenangan.

Tendangan Cristiano Ronaldo membentur tiang dan membuat gol yang dianulir karena offside di babak pertama, dan saat babak kedua berjalan, United melemparkan pemain ke depan dengan harapan menemukan pemenang, tetapi itu tidak berhasil.

“Rasanya sekali lagi seperti kehilangan dua poin yang seharusnya bisa kami menangkan dengan mudah. ​​Saya pikir kami melakukan segalanya selain mencetak gol dan memiliki cukup peluang untuk memenangkan pertandingan itu. Tapi kami tidak melakukannya. Dan itulah mengapa kami imbang dan kehilangan dua poin penting dalam pertandingan yang sangat penting,” kata Rangnick seperti dikutip Sky Sports, Minggu (27/2/2022).

Ia mengatakan MU memiliki peluang yang cukup. Di babak pertama memiliki empat peluang bersih dan jelas yang biasanya cukup untuk mencetak setidaknya satu atau dua gol. Dan di babak kedua itu serupa.

“Jadi ya, pada akhirnya, itu seperti saya mengatakan tentang efisiensi, tentang menjadi jeli di depan gawang, dan sayangnya ini bukan untuk pertama kalinya. Sulit untuk mengatakan [mengapa kami kehilangan peluang]. Tugas kami sebagai pelatih dan pelatih kepala adalah membantu tim menciptakan peluang yang cukup. Jika kami hanya memiliki dua atau tiga peluang dalam permainan, kami dapat bertanya pada diri sendiri, dapatkah kita lakukan untuk menciptakan lebih banyak peluang? Tapi saya pikir jumlah peluang bersih yang kita miliki hari ini harus cukup untuk memenangkan pertandingan seperti ini,” katanya. (dam)

Exit mobile version