West Ham Kalahkan Wolves 1-0 di Stadion London

West Ham

Para pemain West Ham melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Wolves. Foto: Instagram/@westham

INDOPOS.CO.ID – West Ham mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) 1-0 dalam laga Liga Premier di Stadion London, Minggu (28/2/2022) dini hari.

Gol Tomas Soucek pada menit ke-59 sudah cukup untuk memberikan kemenangan kedua bagi tim asuhan David Moyes dalam enam pertandingan liga untuk terpaut dua poin dari tim peringkat keempat Manchester United setelah mereka bermain imbang 0-0 di kandang dengan tim yang terancam degradasi Watford pada Sabtu. The Hammers berada di urutan kelima, di depan Arsenal dengan selisih gol.

Bos Wolves Bruno Lage memutuskan untuk membuat lima perubahan setelah kekalahan 2-1 Kamis di Arsenal dengan Raul Jimenez, Daniel Podence dan Joao Moutinho turun ke bangku cadangan.

Itu terbukti mahal untuk timnya, yang hanya mampu mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, dan tetap berada di urutan kedelapan, terpaut tujuh poin dari keempat.

Soucek mencetak gol dari jarak dekat setelah umpan balik dari Michail Antonio, menyusul beberapa pertahanan Wolves yang buruk.

“Itu perbedaan hasilnya. Mereka mencetak gol karena kami memberi mereka peluang bagus untuk mencetak gol,” kata Lage.

Jarrod Bowen diberi kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka kurang dari 10 menit kemudian, saat ia ditemukan tanpa penjagaan di kotak penalti oleh Pablo Fornals, hanya untuk mengejar peluang itu dan langsung mengenai Jose Sa.

Tim tamu berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, memasukkan Pedro Neto, Jimenez dan Podence dari bangku cadangan, tetapi dapat ditepis dengan baik oleh West Ham, dengan Kurt Zouma memainkan peran utama di belakang untuk The Hammers.

Wolves nyaris tidak melakukan apa-apa selama 45 menit pertama, gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Tetapi Hwang Hee-chan memiliki peluang terbaik di babak pertama, melepaskan tembakan melebar dan gagal menghasilkan gol. (dam)

Exit mobile version