Persija vs Persib, Macan Kemayoran Bertekad Perbaiki Posisi Klasemen

Persija Jakarta

Skuad Persija Jakarta.

INDOPOS.CO.ID – Duel menarik bakal tersaji pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022. Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Bek Persija, Maman Abdurahman mengatakan, bahwa tak ada persiapan berlebihan dalam menghadapi pertandingan tersebut. Semuanya berlajalan sesuai program pelatih.

“Buat saya, saya mempersiapkan diri seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Setiap lawan yang dihadapi adalah lawan yang berat,” kata Maman dalam laman resmi Persija, Selasa (1/3/2022).

Ia memasang target memang agar mengalami perubahan posisi di klasemen sementara Liga 1. Persija masih bertengger di peringkat ke-7, dengan mengantongi 38 poin.

“Saya selalu punya target, siapa pun lawannya kami harus memenangkan pertandingan. Kami harus mendekatkan poin kami ke tim yang di atas, ujar Maman.

Pemain berusia 39 tahun itu pun mengatakan, situasi tim saat ini mendukung untuk meraih target tersebut. Pasalnya, seluruh pemain Macan Kemayoran dalam posisi siap berjuang.

“Seperti yang Coach (Sudirman) bilang, kami semua dalam keadaan baik-baik saja. Kondisi bagus secara tim dan individu. Semoga hasil tes PCR nanti pun bagus,” tuturnya.

Sementara pertandingan Persija kontra Persib menjadi poin krusial, bagi Maung Bandung julukan Persib yang berada dalam jalur perebutan juara musim 2021/2022.

Saat ini, lima tim papan atas bersaing ketat untuk menggapai puncak klasemen Liga 1. Ada Bali United, Arema FC, Persib Bandung, Persebaya, dan Bhayangkara FC. Persib Bandung, Persebaya dan Bhayangkara FC memiliki poin yang sama yakni 54.(dan)

Exit mobile version