MU Diharapkan Menang Agar Ganggu Peluang Juara City

ronaldo

Pesepak bola Manchester United Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter/@ManUtd_ID

INDOPOS.CO.ID – Pengamat sekaligus presenter sepak bola, Tio Nugroho mengatakan, laga pekan ke-28 Premier League 2021/2022 bagi Manchester United (MU) merupakan pertandingan penting untuk mengganggu laju Manchester City dalam perburuan juara.

Ia menginginkan, pasukan Setan Merah julukan MU menang saat menghadapi anak asuhan Pep Guardiola. Bukan tak mungkin laga bertajuk Derby Manchester menciptkan momen berharga.

“Harapannya cuma untuk menyulitkan City menjadi juara saja, namanya derby itu kadang-kadang membuat sebuah momentum,” kata Tio dalam kanal YouTube Weshley Hutagalung, Sabtu (5/3/2022).

Penampilan Manchester United musim ini belum cukup memuaskan. Namun, melawan Citizens julukan Manchester City, MU diyakini bisa meraih poin penuh.

“Jadi kita kalah di pertandingan lain mungkin akan terlupakan, ketika kita menang dalam derby,” cetus Tio.

Saat ini, MU berada di posisi ke-4 dengan 47 poin. Sebagian fans meragukan bisa finis empat besar Liga Inggris musim ini.

Anak asuh Ralf Rangnick itu tertinggal cukup jauh dari Man City yang berada di puncak klasemen dengan 66 poin. Terlebih Man City menang dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama.

“Jadi bagi MU penting banget, untuk juara kan sudah susah, peringkat empat susah. Tapi menang derby kenapa tidak,” ujarnya.

Laga akbar Liga Premier Inggris pekan ini antara Manchester City vs Manchester United akan tersaji di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2022) besok malam. (dan)

Exit mobile version