Ambisi Persija Raih Poin Penuh Kontra Borneo FC

Persija Jakarta

Penyerang sayap Persija, Riko Simanjuntak (kiri) bersama rekan setimnya Marko Simic (tengah). (Instagram/@riko.smnjuntak)

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta dipastikan siap menghadapi Borneo FC dalam lanjutan liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/3/2022), pukul 20.30 WIB.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku, dirinya dan rekan-rekan yang lain antusias menghadapi laga pada pekan ke-30 kontra Borneo FC. Macan Kemayoran julukan Persija berambisi meraih poin penuh.

“Kami sudah siap menatap pertandingan besok melawan Borneo FC,” kata Riko saat konferensi pers sebelum laga dalam laman resmi Persija, Rabu (9/3/2022).

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Persija gagal meraih kemenangan. Ia memastikan, timnya tampil lebih baik dan sang pelatih telah melakukan evaluasi jelang laga besok.

“Tentunya coach (Sudirman) sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Borneo. Kami sudah berlatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persija sehingga bisa meraih kemenangan,” ujar Riko.

Pelatih Persija, Sudirman telah menganalisis kekuatan dan kelemahan Borneo. Ia berharap anak didiknya dapat mengaplikasikan skema main dengan tepat sesuai latihan.

“Secara keseluruhan Borneo tampil berbeda di putaran kedua dibandingkan putaran pertama. Sebab mereka dilatih oleh pelatih yang sangat bagus, yaitu ada Fakhri Husaini,” nilai Sudirman.

Klasemen sementara Liga 1 menunjukan bahwa Borneo FC berada di posisi keenam, dengan raihan 42 poin. Sedangkan tim Macan Kemayoran mengantongi 38 poin, berada di posisi ketujuh. Persija terpaut empat poin.(dan)

Exit mobile version