Persija vs Borneo FC, Sudirman Ingatkan Pemain Tak Ulangi Kesalahan

persija

Pelatih Persija, Sudirman terlihat memberikan arahan kepada para anak asuhnya. Foto: Instagram/@jend_sudirman

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022) malam.

Pelatih Persija, Sudirman mengatakan timnya sudah siap meladeni permainan Borneo FC. Meski ada pemain yang tak bisa tampil akibat cedera, yaitu Otavio Dutra..

“Persiapan melawan Borneo FC saya pikir sudah sangat siap, walaupun ada beberapa pemain yang masih dalam masa perawatan sehingga belum bisa fit di hari pertandingan,” kata Sudirman saat jumpa pers virtual, Rabu (9/3/2022).

Ia berpesan kepada seluruh pemain Macan Kemayoran jululan Persija, tidak melakukan kesalahan seperti pada pertandingan sebelumnya. Sebisa mungkin dapat meredam tim lawan.

“Saya pun tekankan kepada pemain agar tak membuat kesalahan-kesalahan,” tutur Sudirman.

“Kemarin (laga sebelumnya) kami buat kesalahan dan saya ingin di pertandingan besok tak ada lagi kesalahan, sehingga kemungkinan lawan mencetak gol akan sangat kecil,” tambahnya.

Persija kalah dua kali beruntun dalam kompetisi Liga 1. Pertama, saat melawan Persib pada pekan ke-28. Skor akhir 2-0. Persija Jakarta tumbang lagi. Melawan Bali United di pekan ke-29 Liga 1, Macan Kemayoran kalah 1-2.

Maka itu, ia menekankan dua hal yang harus dilakukan oleh para pemainnya. “Saya tekankan kepada pemain agar masuk lapangan selalu punya keyakinan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Kalau tak bisa memenangkan pertandingan, kami tak boleh kalah. Itulah taregt kami,” ucap mantan kapten timnas itu. (dan)

Exit mobile version