Persija vs Borneo FC, Pesut Etam Incar Kado Sewindu

Sultan Samma

Gelandang senior Borneo FC Sultan Samma. Foto: Instagram/@borneofc.id

INDOPOS.CO.ID – Borneo FC memburu kemenangan saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga pekan ke-30 Liga 1 2021-2022. Pesut Etam mengincar kado ulang tahun timnya yang genap berusia sewindu atau 8 tahun.

Klub asal Samarinda itu baru saja merayakan hari ulang tahun klub yang ke-8 pada Senin, (7/3/2022). Usia tersebut memang sangat jauh dengan Persija yang sudah berusia 93 tahun.

Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini mengatakan, secara mental seluruh pemain sudah sangat siap melawan Persija. Ada beberapa catatan bagi pemain terus ditingkatkan jelang lawan Macan Kemayoran.

“Antusias pemain sangat besar bertemu lawan dengan nama besar. Yang pasti kami punya misi lain, yakni memberi hadiah terbaik untuk Borneo FC di usianya ke 8 pada 7 Maret lalu,” kata Fakhri melalui laman resmi Borneo FC, Kamis (10/3/2022).

Ia menegaskan, bahwa pada sisa musim ini maka setiap pertandingan merupakan final. Tentu saja bisa menang saat bertemu Persija.

“Seperti saya katakan sebelumnya, setiap pertandingan di sisa 5 laga ini adalah final jadi setiap poin sangatlah penting. Kami juga sudah melakukan evaluasi usai menang lawan Persela,” ujar Fakhri.

Laga Persija vs Borneo FC berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari ini pukul 20.30 WIB. Borneo FC saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 42 poin dari 29 pertandingan.

Sementara Persija hanya satu berada di bawahnya dengan koleksi 38 angka, namun tim ibu kota itu baru bermain 28 kali.(dan)

Exit mobile version