Persib Ditantang Madura United, David Da Silva Dikabarkan Absen

perssib

Penyerang Persib Bandung David Da Silva terlihat mengikuti sesi latihan di tengah kondisinya yang cedera. Foto: Instagram/@persib

INDOPOS.CO.ID – Persib Bandung dipastikan tidak bakal diperkuat sejumlah pemain andalannya saat menghadapi Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (13/3/2022) besok malam.

Para pemain yang bakal absen di antaranya, gelandang Marc Klok dan Febri Hariyadi akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Diketahui Klok telah lima kali harus absen karena hukuman larangan bermain.

“Kami kehilangan Febri (Hariyadi) dan Marc Klok karena suspend atau akumulasi kartu,” kata Pelatih Persib, Robert Alberts saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (12/3/2022).

Klub berjuluk Maung Bandung itu juga belum memastikan kondisi penyerang David Da Silva, yang mengalami cedera saat Persib kontra Arema FC beberapa waktu lalu. “Kondisi David Da Silva masih menjadi pertanyaan untuk saat ini,” tutur Robert.

Pihaknya meminta para pemain tetap konsentrasi menghadapi laga besok. “Jadi, kami hanya bisa fokus mempersiapkan tim dan melihat siapa yang bisa tampil bugar di laga esok dan baru menentukan 11 pemain terbaik,” ucap Robert.

Berdasar laman resminya, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 63 poin, terpaut tiga angka dari Bali United. Pangeran Biru mencatat 19 kali menang, 6 imbang dan 5 kalah.

Sementara Madura United menghuni peringkat ke-11 di klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 35 poin, hasil dari 8 kali menang, 11 imbang dan 10 kali kalah, termasuk ketika kalah 0-1 dari Persib pada pertemuan pertama di Stadion Manahan, Solo, 4 Desember 2021. (dan)

Exit mobile version