Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Crystal Palace, Manchester City Gagal Raup Poin Penuh

Jack Grealish

Pemain Manchester City Jack Grealish berebut bola dengan pemain Crystal Palace Nathaniel Clyne. Foto:skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Manchester City gagal memperoleh poin penuh pada laga Premier League, di Selhurst Park Stadium Selasa (15/3/2022) dini hari WIB. Crystal Palace mampu menahan imbang Manchester City tanpa gol dengan skor 0-0.

Pada babak pertama, Riyad Mahrez mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayang tendangannya tidak berhasil mengetarkan jala gawang lawan.

Manchester City nyaris mencetak gol pada menit ke-14. Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mampu ditepis Vicente Guaita. Bola liar direbut oleh Bernardo Silva, yang kemudian gagal mengarahkannya ke gawang Crystal Palace.

Selanjutnya, Joao Cancelo pada menit ke-27, di mana tembakan jarak jauhnya membentur tiang gawang. Aymeric Laporte coba menyambar bola liar, namun hanya bisa mengirimnya melambung tinggi.

Selama babak pertama sebanyak 12 tembakan yang dilepaskan oleh Manchester City. Tiga di antaranya dibuat Riyad Mahrez. Namun, tidak ada gol yang tercipta dan skor tetap 0-0.

Memasuku babak kedua Crystal Palace mendapat kesempatan melakukan sepak pojok pada menit ke-50. Umpan dilepaskan dan bola berpindah dari satu kepala ke lainnya sebelum mencapai Cheikhou Kouyate. Namun bola tetap tak masuk ke gawang.

Manchester City nyaris mencetak gol pada menit ke-70 lewat Bernardo Silva. Berawal dari umpan berbahaya Jack Grealish, Silva coba menjangkau bola dan tinggal membelokannya ke gawang. Namun, sentuhannya tak akurat sehingga bola melewati sisi kiri tiang gawang Palace.

Pada masa injury time, masing-masing tim mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Manchester City melalui Laporte, sementara Crystal Palace dari Conor Gallagher. Tapi gol gagal tercipta dan duel Man City lawan Crystal Palace berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0.(dam)

Exit mobile version