Robert Alberts: Ambisi Persib untuk Juara Liga 1

Persib Bandung FC

Skuad Persib Bandung. Foto: Instagram/@persib

INDOPOS.CO.ID – Duel klasik Persib kontra Persebaya Surabaya bakal tersaji pada pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (19/3/2022).

Pelatih Persib, Robert Alberts menyatakan timnya tetap berada dalam bursa calon juara Liga 1 2021/2022. Hasil akhir kompetisi tidak bisa ditebak. Karenanya semua pemain harus siap tampil habis-habisan kontra Persebaya.

“Tentunya dengan kemenangan (hari ini) kami ingin menunjukan, jika masih punya ambisi untuk menjuarai kompetisi musim ini. Jadi, kami akan fokus pada pertandingan untuk raih kemenangan,” kata Robert dalam laman resmi Persib, Sabtu (19/3/2022).

Meski bukan perkara mudah bagi Maung Bandung julukan Persib mewujudkan, ambisinya mengalahkan Persebaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengemukakan, timnya akan tampil maksimal meraih kemenangan. Ia ingin meraih hasil manis di akhir musim, walaupun sudah tak mengincar gelar juara.

Semua pemain yang sudah disiapkan dalam keadaan siap tampil maksimal. Meski Ricky Kambuaya diragukan tampil, juga Marselino Ferdinan. Situasi itu tak menurunkan semangat mengincar posisi kedua.

“Laga lawan Persib mudah-mudahan, pemain bisa tampil maksimal kembali meraih poin penuh,” ucap Aji Santoso.

Persib mengantongi 66 poin, berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Sementara Persebaya berada di posisi ketiga, dengan 59 poin. Pesaing Persib di klasemen Liga 1, Bali United, baru akan bermain melawan Madura United pada Senin (21/3/2022).(dan)

Exit mobile version