Paulo Dybala akan Tinggalkan Juventus

dybala

Paulo Dybala telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini untuk Juventus. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus musim panas ini, setelah gagal dalam pembicaraan kontrak baru. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas ini.

Dybala sebelumnya diincar oleh Manchester United dan Tottenham, namun gagal. Pemain Argentina akan meninggalkan Juve setelah tujuh tahun di Turin.

Itu terjadi setelah agennya mengadakan diskusi selama sekitar dua jam dengan perwakilan klub pada hari Senin mengenai rencana pemain internasional Argentina itu di luar musim ini.

Dybala pernah membicarakan kontrak baru beberapa waktu lalu menyusul minat dari klub lain di jendela transfer sebelumnya, termasuk Manchester United dan Tottenham pada 2019.

Tapi dia sekarang tampaknya akan mengakhiri tujuh tahun masa tinggalnya di Juventus pada musim panas ini.

Dybala telah memenangkan lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia di Juve sejak bergabung dengan klub dari Palermo pada Juni 2015.

Dia pernah mengalami cedera musim ini dan memulai pertandingan pertamanya lebih dari sebulan pada hari Minggu saat dia mencetak gol pembuka dalam kemenangan kandang 2-0 atas Salernitana.

Dybala telah mencetak 13 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dybala adalah target transfer Tottenham pada Agustus 2019 setelah klub menyetujui biaya dengan Juve untuknya senilai £64,4 juta, menurut Sky di Italia, seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/3/2022).

Tapi kesepakatan itu dibatalkan oleh tim Serie A setelah mereka tidak mau membiarkan dia pergi tanpa pengganti.

Manchester United juga tertarik untuk mengontrak Dybala saat itu, tetapi mengakhiri pengejaran mereka karena keraguannya atas kepindahan dan tuntutan agennya. (dam)

Exit mobile version