Persija vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Penuh Gairah

Maman Abdurrahman

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta bakal menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022).

Pelatih Persija, Sudirman menyebut bahwa laga tersebut tidak lah mudah. Mereka sangat paham bahwa lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas. Para pemain diminta tak hilang fokus dalam mempersiapkan diri.

“Bhayangkara adalah tim yang berada di papan atas. Jadi, besok (26/3/2022) pertandingan yang tidak mudah. Kami harus berjuang dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandingan,” kata Sudirman dalam laman resmi Persija, Jumat (25/3/2022).

Ia menilai, skuad Bhayangkara diisi oleh sejumlah pemain bagus. Dari lini belakang sampai depan, serta gelandang mempunyai ketajaman yang bisa membuat repot pertahanan lawan.

“Kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok,” ujar Sudirman.

Ia memastikan, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan sudah sangat siap bertanding. Apalagi Macan Kemayoran julukan Persija meraih hasil positif saat melawan PSM beberapa waktu lalu.

Menghadapi tim tangguh, bukan berarti Persija kehilangan dsya juang. Paling penting menghadirkan semangat kemenangan seperti pada pertandingan sebelumnya.

“Alhamdulillah dalam latihan pemain kami punya gairah kembali setelah kemenangan kemarin (vs PSM). Semoga gairah-gairah dalam bermain itu berjalan lancar sampai di akhir pertandingan,” ucap mantan kapten Timnas Indonesia itu.

“Semoga kami bisa berbuat maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal di dua pertandingan ini,” tambahnya.

Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman menyatakan, bahwa timnya tak akan membuang kesempatan jelang akhir musim ini. Sehingga dapat mengamankan posisi terbaik mereka di klasemen Liga 1

“Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Dua pertandingan ini menjadi media pembuktian. Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” ujar Maman dalam akun Instagram @persija. (dan)

Exit mobile version