Pertandingan Ulang Usyk vs Joshua Akan Digelar Juni 2022

usyk

Pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk akan digela di Arab Saudi musim panas ini. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Arab Saudi adalah salah satu lokasi yang dibahas untuk pertandingan ulang Oleksandr Usyk melawan Anthony Joshua.

Juara dunia Unified Usyk telah mengkonfirmasi dia akan memulai persiapan untuk pertarungan kedua melawan Joshua, dengan promotor Ukraina Alexander Krassyuk. Pertandingan ditargetkan Juni 2022.

Joshua sekarang bisa kembali ke Arab Saudi setelah mendapatkan kembali sabuk kelas berat WBA, IBF dan WBO-nya dalam pertandingan ulang dengan Andy Ruiz Jr di Diriyah pada Desember 2019.

“Lokasi ini sedang dibahas saat ini. Akhir Juni juga merupakan waktu yang kami pertimbangkan sekarang.Hal baiknya adalah Usyk sudah berada di Eropa untuk memulai persiapannya,” kata Krassyuk kepada Sky Sports, Selasa (29/3/2022).

Usyk mengalahkan Joshua dengan keputusan mutlak untuk menjadi juara dunia dua kelas di Stadion Tottenham Hotspur September lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu telah kembali ke negara asalnya untuk membantu bertahan melawan invasi Rusia, tetapi mengungkapkan pekan lalu bahwa ia bermaksud untuk melanjutkan pertandingan ulang dengan Joshua.

“Begitulah cara saya akan lebih membantu negara saya dan itu lebih baik daripada berada di pertahanan teritorial dan berlarian di sekitar Kyiv dengan senapan mesin,” kata Usyk dalam sebuah pesan di media sosial.

“Teman-teman terkasih, banyak teman dan orang dekat saya menelepon saya dan mendukung saya dalam hal ini. Pembenci, saya berharap Anda baik-baik saja dan berharap Anda bahagia, gembira, dan damai. Semuanya akan mendapat berkat Tuhan. Semuanya akan menjadi Ukraina. Semoga semuanya baik-baik saja,” ujarnya. (dam)

Exit mobile version