Jadi Manajer Persipura, Yan Mandenas: Kembali ke Liga 1 Itu Berat

Yan Mandenas

Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas Foto: dok IG Yan Mandenas

INDOPOS.CO.ID – Ini tantangan. Musim depan siap mengembalikan skuad Mutiara Hitam setelah terdegradasi ke Liga 2. Pernyataan tersebut diungkapkan Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas melalui gawai, Selasa (5/4/2022).

Politisi Partai Gerindra ini siap menerima tantangan menjadi manajer Persipura Jayapura musim depan. “Saya siap menerima tantangan ini. Terimakasih atas kesempatan kepada saya sebagai manajer Persipura,” ujarnya.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano secara resmi telah mengumumkan Yan Permenas Mandenas mengisi posisi Maneger Persipura saat ini. Dan telah melakukan komunikasi anggota DPR Fraksi Partai Gerindra itu yang kini berada di Jakarta.

“Tantangan mengembalikan Persipura ke Liga 1 sangat berat. Saya yakin semua fans Persipura berkeinginan besar agar Persipura kembali dan bersaing merebut juara di Liga 1,” katanya.

“Saya berharap semua stakeholder saling membantu dan memberikan masukan positif, agar Persipura bisa menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1,” imbuhnya.

Ia mengaku dalam waktu dekat akan bertemu dengan pengurus Persipura untuk mengambil langkah cepat membentuk struktur manajemen Persipura. Selain itu untuk melakukan komunikasi dengan PT Freeport dan Bank Papua agar mendukung penuh Persipura di Liga 2.

“Saya juga mencari sponsor tambahan agar persiapan tim bisa dilakukan cepat guna mengarungi persaingan di Liga 2 musim depan,” jelasnya.

Perlu diketahui, sosok Yan Permenas Mandenas sudah tidak asing lagi bagi dunia sepakbola Persipura. Sejak tahun 2003-2005 dia pernah menjadi pengurus Persipura di era kejayaan Persipura saat itu.(nas)

Exit mobile version