Masuk Grup Neraka, Indonesia Tetap Ditarget Juara SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23

29 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim U-23 Indonesia di Korea Selatan untuk persiapan SEA Games 2021. (Instagram/@timnasindonesiainfo)

INDOPOS.CO.ID – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan persiapan SEA Games 2021.

Pada ajang SEA Games 2021, Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Kompetisi tersebut akan dihelat di Vietnam pada Mei 2022 mendatang.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, pelaksanaan TC di Korea Selatan sesuai permintaan dari pelatih Shin Tae-yong. Terlebih PSSI memberi target tim ini meraih emas di ajang SEA Games 2021.

“Kami terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Selama di Korea Selatan mereka akan menjalani sejumlah laga uji coba,” kata Iriawan dalam laman resmi PSSI dilihat, Kamis (7/4/2022).

Semua pihak mengharapkan dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021. Paling penting fokus dalam setiap pertandingan.

“Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut (juara Sea Games 2021) akan tercapai,” ucap Iriawan.

Pada pemanggilan ini terdapat empat pemain senior yakni Fachruddin Aryanto, Irfan Jaya, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Selain itu nama-nama pemain yang bermain di luar negeri juga dipanggil seperti Elkan Baggott, Egy Maulana, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Pratama Arhan.(dan)

Exit mobile version