Chelsea Kandas di Perempat Final Liga Champions

chelsea

Karim Benzema merayakan gol untuk Real Madrid ketika melawan Chelsea dalam pertandingan perempat final Liga Champions. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Karim Benzema menjadi momok bagi Chelsea ketika sundulannya pada perpanjangan waktu membawa Real Madrid ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-4. Chelsea akhirnya kandas di perempat final Liga Champions.

Skor akhir 2-3 untuk kemenangan Chelsea, namun gol kedua Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema melalui sundulan membuat agregat menjadi 5-4 dan Real Madrid berhak lolos ke semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Pada leg pertama Benzema mencetak hattrick untuk kemenangan Real Madrid 3-1.

Chelsea sebetulnya berhasil unggul 3-0 terlebih dahulu dan unggul agregat hingga menit ke-80 di waktu normal.

Namun pada menit ke-80 Rodrygo berhasil mencetak gol lewat tendangan first time dan berhasil menyamakan agregat.

Luca Modric menjadi inisiator gol Rodrygo lewat umpannya yang cantik. Modric juga mendapatkan gelar pemain terbaik lewat aksinya yang konsisten selama pertandingan.

Memasuki babak tambahan kedua tim saling ngotot, tapi lagi-lagi keajaiban menghampiri Benzema pada menit ke-96, Benzema mencetak gol balasan kedua lewat skema serangan balik.

Juara bertahan Liga Champions musim lalu pun harus tersingkir, dan 4 gol yang diciptakan Benzema dalam 2 pertandingan ini patut diwaspadai lawan berikutnya. (dam)

Exit mobile version