Ronaldo Umumkan Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

ronaldo

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Mega bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa salah satu bayi kembarnya telah meninggal dunia.

Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, mengatakan mereka mengharapkan anak kembar pada akhir Oktober 2021.

Pria berusia 37 tahun itu dalam sebuah posting di media sosial, mengatakan pada Senin Paskah, bayi laki-laki mereka telah meninggal sambil mengkonfirmasi kelahiran bayi perempuannya.

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” tulis Ronaldo dalam postingannya seperti dikutip Sky Sports, Selasa (19/4/2022).

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk hidup di saat ini dengan harapan dan kebahagiaan,” tambahnya.

Ronaldo juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas medis atas upaya mereka dalam proses kelahiran bayi kembar tersebut.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini, dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” katanya.

Kepada bayi laki-laki yang meninggal, Ronaldo berpesan: “Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Kabar duka dari Ronaldo tersebut mendapat simpati dari Manchester United dan menyampaikan dukungan mereka untuk Ronaldo dalam sebuah posting di Twitter pada Senin malam.

“Rasa sakit Anda adalah rasa sakit kami, Cristiano. Kami mengirin cinta dan kekuatan kepada Anda dan keluarga saat ini,” bunyi pernyataan Manchester United lewat Twitter.

Liga Premier juga menyampaikan pernyataan turut berdukacita kepada Ronaldo.

“Pikiran dan belasungkawa semua orang di Liga Premier bersama Anda dan keluarga Anda, Cristiano,” bunyi pernyataan Liga Premier.

Hal yang sama ungkapan simpati disampaikan Manchester City.

“Semua orang di Manchester City mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Anda dan Georgina,” kata Man City. (dam)

Exit mobile version