Kapten MU Harry Maguire Dapat Ancaman Bom di Rumahnya

harry

Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire menerima ancaman bom di rumahnya. Tidak diketahui sumber ancaman bom tersebut.

Ancaman itu kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian Cheshire, Inggris. Petugas kepolisian melakukan penyisiran ke rumah pemain internasional Inggris itu pada Kamis sore dan memastikan bahwa tidak ada barang mencurigakan yang ditemukan.

Maguire memiliki dua anak kecil dengan tunangannya Fern Hawkins.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius ke rumah keluarganya. Dia telah melaporkan persoalan ini ke polisi yang sekarang sedang menyelidiki masalah ini. Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas merupakan prioritas nomor satu Harry,” ujar juru bicara Maguire seperti dikutip skysports.com, Jumat (22/4/2022).

“Dia akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini,” tambahnya.

Sementara itu petugas kepolisian Cheshire mengatakan pada hari Rabu 20 April, mendapat laporan terkait ancaman bom di sebuah alamat di daerah Wilmslow.

“Tidak ada evakuasi yang dilakukan tetapi, sebagai tindakan pencegahan, seekor anjing pelacak bahan peledak dibawa ke lokasi pada Kamis 21 April untuk melakukan pencarian di taman rumah dan daerah sekitarnya. Tidak ditemukan barang mencurigakan selama penggeledahan,” ujar petugas kepolisian.

“Investigasi terhadap ancaman bom masih berlangsung dan tidak ada penangkapan yang dilakukan saat ini,” tambahnya. (dam)

Exit mobile version