Gaji Tak Dibayar Setahun, Marko Simic Hengkang dari Persija

simmick

Pesepak bola Marko Simic. Foto: Instagram/@markosimic_77

INDOPOS.CO.ID – Pesepak bola Marko Simic memutuskan mengakhiri kontrak lebih awal bersama Persija Jakarta. Keputusan tersebut dipilih karena klub berjuluk Macan Kemayoran itu diduga tidak membayar gaji selama setahun.

Pernyataan mengejutkan tersebut disampaikan melalui akun media sosialnya dalam bentuk surat. Ditujukan kepada followers dan suporter Persija.

“Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta, karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama satu tahun,” kata Simic dalam akun Instagram @markosimic_77, Selasa (26/4/2022).

Menurutnya, selama berkarier dalam dunia sepak bola keputusan saat ini merupakan yang tersulit. Mengingat banyak momen dan raihan prestasi telah ditorehkan selama berseragam Persija.

“Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, empat trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu dan rekor yang saya pecahkan. Ini keputusan tersulit dalam hidup saya,” ucap Simic.

Kendati demikian, ia tetap harus meneruskan kariernya di dunia sepak bola. Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan malah memutuskan untuk membangkucadangkan dirinya di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

“Saya pikir kini saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan,” tutur Simic.

“Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa selalu mencintai Persija Jakarta dan semua teman, pengikut hingga suporter The Jakmania. Bahkan semua momen selalu teringat dalam benak pikirannya.

“Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version