Leeds United Tahan Imbang Crystal Palace Tanpa Gol

Pemain Leeds

Pemain Leeds United dan Crystal Palace merebut bola. (Instagram Leeds United.)

INDOPOS.CO.ID – Leeds United berjuang untuk hasil imbang 0-0 ketika melawan Crystal Palace pada laga Premier League, di Selhurst Park, Senin (25/4/2022) malam WIB

Keberhasilan Leeds menahan imbang Palace membuat mereka unggul lima poin dari zona degradasi.

Kemenangan 1-0 Burnley atas Wolves yang berada di urutan ketujuh belas pada hari Minggu menambah tekanan pada Leeds menjelang perjalanan mereka ke Selhurst Park tetapi tim Jesse Marsch tidak dapat menemukan kemenangan mereka sendiri, dengan hanya tiga poin yang memisahkan tim di depan lima besar.

Pelatih kepala Leeds Marsch mengatakan kepada Sky Sports bahwa itu adalah titik besar yang membuat mereka lebih dekat ke tujuan akhir. Ia mengakui bahwa ada beberapa kekecewaan dengan kinerja keseluruhan tim.

Itu adalah permainan dengan sedikit peluang, tetapi Palace dominan dan merasa kecewa karena gagal mengamankan kemenangan yang akan membawa mereka ke 40 poin dan menyingkirkan kekhawatiran degradasi yang tersisa.

Sementara Leeds akan senang mendapatkan satu poin. Itu membuat mereka dalam posisi genting menjelang pertandingan sulit yakni pertandingan melawan Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Everton yang berada di urutan kedelapan belas memiliki satu pertandingan di tangan melawan Leeds dan Burnley, yang jika mereka menang bisa membuat tim Frank Lampard memperkecil jarak antara mereka jadi dua poin. (dam)

Exit mobile version