Man City Menang Tipis Lawan Real Madrid pada Laga Liga Champions

B.Silva

Bernardo Silva mencetak gol keempat Manchester City untuk mengamankan keunggulan tipis melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Manchester City menang tipis 4-3 lawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) WIB.

City memimpin pertandingan setelah 94 detik ketika Kevin De Bruyne mencetak gol dengan sundulan. Selanjutnya Gabriel Jesus membuat Man City unggul dua gol dalam waktu 11 menit.

Karim Benzema, pada penampilannya yang ke-600 untuk Real Madrid, membalas satu gol pada menit ke-33 dengan tendangan voli yang luar biasa. Namun pemain Phil Foden menyundul gol ketiga City tak lama setelah turun minum.

Real membalas dalam dua menit melalui gol solo indah Vinicius Junior pada menit ke-55 meskipun Bernardo Silva mengembalikan keunggulan dua gol City.

Benzema kemudian mencetak gol ketiga bagi Madrid pada menit ke-82 melalui tendangan penalti.

Empat gol Man City kali ini dicetak oleh Kevin De Bruyne menit ke-2, Gabriel Jesus menit ke-11, Phil Foden menit ke-53, dan Bernardo Silva menit ke-74. Madrid tiga kali memperkecil kedudukan lewat Karim Benzema menit ke-33 dan 82 serta Vinicius Junior menit ke-55.

Skor 4-3 ini membuat segalanya masih terbuka untuk pertandingan leg kedua pekan depan. (dam)

Exit mobile version