Inter Milan Menang Comeback, Lautaro Martinez Bilang Begini 

Lautaro Martinez

Striker Inter Milan Lautaro Martinez mencetak dua gol saat melawan Empoli pada pekan ke-36 Serie A musim 2021-2022. Foto: Instagram/@lautaromartinez

INDOPOS.CO.ID – Inter Milan menang dramatis saat berhadapan dengan Empoli pada pekan ke-36 Serie A yang digelar pada, Sabtu (7/5/2022). Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Nerazzurri.
Tim asuhan Simone Inzaghi memulai dengan awal terburuk di Giuseppe Meazza ketika Andrea Pinamonti, yang dipinjamkan dari Inter musim ini mencetak gol saat laga baru berjalan 5 menit.
Segalanya berubah menjadi lebih buruk bagi Inter di babak pertama saat Kristjan Aslanni menggandakan keunggulan tim tamu. Skor sementara 0-2 untuk kemenangan Empoli.
Menjelang turun minum, tim tuan rumah mampu berhasil membalikan keadaan. Gol bunuh diri Simone Romagnoli membalaskan satu gol bagi Inter.
Bintang Inter Milan Lautaro Martinez menyamakan kedudukan lima menit kemudian, alhasil membuat tim asuhan Inzaghi menyamakan kedudukan saat waktu babak pertama berakhir.
Comeback diselesaikan setelah turun minum saat Martinez mencetak gol dari dalam kotak pada menit ke-64. Serta Alexis Sanchez mencetak gol dari posisi yang sama pada tambahan waktu untuk  menentukan kemenangan mereka.
Hasil itu membuat Inter unggul satu poin dari kota dan rival beratnya Milan di puncak Serie A. Tim Stefano Pioli bakal bermain tandang di Verona pada Minggu (8/5/2022) atau Senin (9/5/2022) dini hari WIB.
Lautaro Martinez mengekspresikan kemenangan tersebut melalui akun media sosialnya. Ia berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan itu, dengan selebrasi membuka baju.
Dalam unggahan di media sosialnya, Martinez menuliskan kalimat yang menggambar rasa optimistis meraih juara Liga Italia.
“Sempre avanti (selalu di depan),” kata Martinez dalam akun Instagram pribadinya @lautaromartinez dengan diakhir tanda pagar Forza Intet, Sabtu (7/5/2022).
Setelah akhir pekan ini, hanya tersisa dua hari pertandingan Serie A untuk menentukan pemenang Scudetto musim 2021-2022. (dan)
Exit mobile version