Atmosfer Final Liga Champions Menguat, Gerrard Prediksi Liverpool Tekuk Madrid 2-0

gerrard

Legenda Liverpool Steven Gerrard. (Instagram/@liverpoolfc)

INDOPOS.CO.ID – Legenda Liverpool Steven Gerrard bertolak ke Paris untuk menyaksikan secara langsung partai final Liga Champions 2021/2022, yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid di Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2022).

Ia sudah merasakan suasana final di dalam stadion. Hal tersebut disampaikan melalui video yang diunggah melalui akun media sosial. Ia nampak duduk di tempat penonton sambil mengarahkan kamera ke arah tengah lapangan.

“Saya di Paris. Anda bisa merasakan atmosfer finalnya terbangun,” kata Gerrard dalam akun Twitter Liverpool @LFC, Sabtu (28/5/2022).

Pemain bernomor punggung delapan paling legendaris sepanjang masa itu mendukung The Reds julukan Liverpool. Sekaligus mendoakan hasil terbaik dalam laga krusial tersebut.

“Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk semua orang di Liverpool, dan saya berharap mereka mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang,” ucapnya.

Ia menginginkan, laga sangat krusial tersebut menjadi momen berkesan di dalam memori seluruh pendukung Liverpool. Dengan memiliki spirit yang sama.

“Saya semakin bersemangat untuk pertandingan ini dan para penggemar membangun dengan baik di luar stadion. Semoga ini akan menjadi pertandingan yang fantastis,” ucap Gerrard.

Pertandingan memperebutkan trofi si Kuping Besar tersebut diprediksi dengan skor Liverpool cukup memastikan. “Saya memprediksi kemenangan 2-0 Liverpool,” cetusnya.

Duel Liverpool kontra Real Madrid di babak final Liga Champions 2021/2022 digelar pada Minggu, (29/5/2022) dini hari WIB. Kedua tim sudah pernah bertemu pada final 2017/18 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina. Kala itu, Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 dan meraih gelarnya yang ke-13. (dan)

Exit mobile version