Misi Balas Dendam Pribadi Mohamed Salah Dinilai Bisa Jadi Boomerang

Mohammed Salah Training

Pemain Liverpool Mohamed Salah menjalani sesi latihan jelang final Liga Champions 2022 melawan Real Madrid. Foto: Twitter/@MoSalah Area lampiran

INDOPOS.CO.ID – Aktor sekaligus presenter olahraga Ibnu Jamil mengatakan, misi khusus pemain Liverpool Mohamed Salah bisa menjadi boomerang terhadap penampilannya melawan Real Madrid di final Liga Champions 2021/20222, Minggu (29/5/2022).

Misi yang dimaksud mengenai pembalasan dendam pribadi Salah, setelah pertemuan Liverpool kontra Real Madrid pada final Liga Champions 2018 di Kyiv, Ukraina.

Kala itu, Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool. Dengan diwarnai aksi tekel oleh Sergio Ramos, sehingga Salah tak bisa melanjutkan permaikan akibat cedera bahu.

“Misi khusus Mohammad Salah bisa jadi boomerang. Kalau Salah, ini mainnya ngotot pingin pembuktian diri sendiri kalau dia adalah bisa mengalahkan Real Madrid dan bisa menjadi ancaman (bagi Liverpool),” kata Ibnu melalui gawai, Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Pertemuan final Liga Champions tahun 2018 tak memang bisa terlupakan Ketika Salah berambisi balas dendam pribadi, akan membuat dirinya tidak fokus terhadap pertandingan. Bahkan, berpotensi membuat timnya merugi.

“Artinya sedikit egois dalam memanfaatkan setiap peluang bagi teman-temannya. Ini bisa jadi berbahaya. Jadi, itu maksud gua boomerang ketika Salah berambisi balas dendam,” nilai Ibnu.

Namun, pengalaman pahit Salah bisa diubah untuk membawa Liverpool meraih tropi si Kuping Besar, maka hal tersebut disahkan. Dengan menjaga konsistensi penampilan The Reds.

“Kalau ambisinya balas dendam juara, masih tidak apa-apa,” cetus suami aktris Ririn Ekawati itu.

Partai final Liga Champions musim 2021/2022 akan berlangsung di Stade de France, Prancis pada Minggu (29/5/2022) pukul 02.00 WIB. Liverpool memburu trofi ke-7, sedangkan Real Madrid mengincar trofi ke-14 di Liga Champions.(dan)

Exit mobile version