Jurgen Klopp: Pesan Hotel untuk Final Liga Champions Tahun Depan

klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk Virgil van Dijk setelah pertandingan melawan Real Madrid. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Tim asuhan Jurgen Klopp Liverpool dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 0-1 pada laga final Liga Champions di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Jurgen Klopp menantang dan bersumpah Liverpool akan kembali lebih kuat dari kekalahan dan mengatakan kepada penggemar untuk memesan hotel final Liga Champions tahun depan di Istanbul.

“Tidak buruk untuk mencapai final, ini semacam kesuksesan meskipun bukan kesuksesan yang Anda inginkan,” katanya kepada BT Sport  seperti dikutip Sky Sports, Minggu (29/5/2022).

“Saya punya firasat kuat kami akan datang lagi. Para pemain sangat kompetitif dan merupakan grup yang luar biasa. Mereka akan seperti itu lagi musim depan. Dan kami pergi lagi. Di mana musim depan? Istanbul? Pesan hotel!” kata Klopp.

“Suasana di ruang ganti membuatnya terasa seperti bukan musim yang hebat saat ini. Kami akan membutuhkan beberapa menit atau jam untuk itu,” tambahnya.

“Kami memainkan permainan yang bagus, bukan permainan yang sempurna. Permainan yang sempurna tidak akan mungkin terjadi dengan bagaimana lawan mengatur dengan formasi yang dalam, serangan balik dan bola panjang, itu rumit,” katanya lagi.

“Seperti gol yang dianulir di babak pertama adalah bola panjang yang tidak bisa kami pertahankan sejak awal. Kami memiliki banyak tembakan tetapi tidak jelas. Hanya tiga yang memaksa (Thibaut) Courtois melakukan penyelamatan terbaik. Kami kebobolan gol dari lemparan ke dalam. (Federico) Valverde ingin menembak, Vinicius ada di sana dan hanya itu,” ujarnya.

“Para pemain mencoba segalanya, terutama saat tertinggal 1-0. Kami ingin lebih berani di babak kedua. Itulah yang kami katakan di babak pertama. Kami bermain di sekitar mereka. Kami seharusnya bermain lebih banyak dalam formasi daripada di sekitar mereka,” pungkasnya. (dam)

Exit mobile version