Kasad: dari Liga Santri Lahirkan Pemain Berkualitas

Dudung Abdurachman

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) Dudung Abdurachman menerima Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan beserta pengurus lainnya, di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta, Rabu, (15/6/2022). Foto: Dokumen TNI AD

INDOPOS.CO.ID – Dari kompetisi Liga Santri ini akan melahirkan pemain-pemain berkualitas yang akan menghiasi sepakbola nasional. Liga Santri juga menjadi wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) Dudung Abdurachman dalam keterangan, Kamis (16/6/2022).

Ia menuturkan, rencana pembukaan Liga Santri Piala Kasad dilaksanakan secara meriah di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan berbagai atraksi menarik.

“Pada kegiatan tersebut akan dimeriahkan manuver pesawat dari Puspenerbal, Kolone Senapan dan Drumb Band Akmil hingga terjun Free Fall dengan membawa bendera TNI Angkatan Darat dan bendera PSSI,” bebernya.

Sebelumnya, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman menerima Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan beserta pengurus lainnya, di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta, Rabu, (15/6/2022)

Kedatangan para pengurus PSSI untuk membicarakan tentang persiapan “Liga Santri” Piala Kasad 2022 yang akan dilaksanakan mulai 20 Juni 2022 mendatang.(nas)

Exit mobile version