Maybank Marathon Kembali Akan Digelar di Bali Agustus Mendatang

Maybank Marathon

Road to Maybank Marathon

INDOPOS.CO.ID – Pada akhir pekan yang lalu (19/06), Road to Maybank Marathon digelar. Ajang mingguan ini diadakan untuk mengumpulkan komunitas pelari, sekaligus sebagai salah satu cara countdown menuju ajang marathon yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 dengan lokasi start di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.

Pada penyelenggaraan ke-11 tahun, yang masih dalam peringatan satu dekade Maybank Marathon, Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di Kabupaten Gianyar yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan budaya masyarakatnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2012, Maybank Marathon adalah event marathon pertama dan satu-satunya di tanah air yang secara konsisten memperoleh sertifikasi Badan Atletik Dunia, World Athletics (sebelumnya, IAAF), AIMS serta PB PASI, dan sejak 2020 Maybank Marathon memperoleh predikat ‘Elite Label’ dari World Athletics. Dalam perjalanannya Maybank Marathon juga menjadi ajang kualifikasi lomba olahraga nasional PON dan juga Boston Marathon.

“Sebagai ajang lari elite label road race pertama dan satu-satunya di Indonesia, kami menerapkan standar internasional pada penyelenggaraan ajang lari Maybank Marathon. Salah satunya dengan mengajak peserta lari untuk tetap memperhatikan pentingnya berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebelum mengikuti lomba lari Maybank Marathon melalui rangkaian kegiatan Road to Maybank Marathon 2022. Seperti pada penyelenggaraan Maybank Marathon di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Road to Maybank Marathon merupakan kegiatan yang esensial untuk diikuti peserta lari, mengedepankan unsur kesehatan dan keselamatan para pelari,” ujar Project Director Maybank Marathon, Widya Permana.(ibs)

Exit mobile version