West Ham Tertarik untuk Kontrak Striker Chelsea Armando Broja

Armando Borja

Striker Chelsea Armando Broja. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Armando Broja adalah target striker utama West Ham United musim panas ini. Broja mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi dengan status pinjaman di Southampton. West Ham tertarik untuk mengontraknya secara permanen dari Chelsea.

West Ham akan menawar sekitar £30 juta untuk striker Chelsea Armando Broja. Pemain berusia 20 tahun itu telah diincar sebagai target striker top West Ham musim panas ini.

Klub ingin mengintensifkan negosiasi untuk mengontrak pemain internasional Albania tersebut meskipun ada keraguan atas masa depan Direktur Chelsea Marina Granovskaia. Granovskaia kemungkinan akan mengundurkan diri pada akhir bulan ini.

Jika dia (Granovskaia) meninggalkan klub maka keputusan mengenai masa depan Broja diperkirakan dibuat oleh pemilik baru Todd Boehly dan manajer Thomas Tuchel.

Broja tampil mengesankan dengan status pinjaman di Southampton musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

West Ham telah melakukan penandatanganan pertama mereka di jendela musim panas, dengan bek Nayef Aguard bergabung dari Rennes seharga £30 juta.

Pelatih West Ham David Moyes ingin meningkatkan skuadnya menjelang musim Liga Premier dengan kampanye Liga Konferensi Eropa pertama.

Klub terus bekerja pada kesepakatan untuk kiper PSG Alphonse Areola, yang dipinjamkan ke The Hammers musim lalu.

Moyes diberikan uang untuk dibelanjakan guna melanjutkan penguatan skuadnya, dengan Mark Noble, Andriy Yarmolenko, Ryan Fredericks dan David Martin semuanya akan pergi pada akhir kontrak mereka.

Salah satu kisah musim panas adalah masa depan Declan Rice. West Ham telah menjelaskan mereka tidak akan menjualnya musim panas ini. Rice memiliki dua tahun tersisa di kontraknya tetapi West Ham memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi hingga musim panas 2025.

West Ham juga tertarik dengan penyerang Hull City, Keane Lewis-Potter. Pembicaraan juga telah diadakan tentang penandatanganan Jesse Lingard ketika kontraknya di Manchester United habis bulan ini. (dam)

Exit mobile version