Striker Liverpool asal Jepang Takumi Minamino Akan Dikontrak Monaco

minamino

Striker Liverpool asal Jepang Takumi Minamino. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – AS Monaco telah menyetujui kesepakatan senilai £15.5 juta (€18 juta) dengan Liverpool untuk menandatangani pemain depan (striker) Jepang Takumi Minamino.

Biayanya adalah £12.9 juta awal (€15 juta) ditambah £2.6 juta (€3 juta ) tambahan.

Minamino, 27, dikontrak dari Red Bull Salzburg pada tahun 2020, dan telah bermain 55 kali untuk Liverpool, mencetak gol 14 kali.

Penyerang itu menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 dengan status pinjaman di Southampton, mencetak dua gol dalam 10 pertandingan Liga Premier, sebelum kembali ke Anfield musim panas lalu.

Minamino akhirnya tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi untuk membantu tantangan Quadruple Liverpool musim lalu, mencetak 10 gol, termasuk gol kunci dalam kemenangan klub di Piala FA dan Piala Liga.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah mendatangkan pemain depan Fabio Carvalho dan Darwin Nunez, dengan rekor klub senilai £ 85 juta musim panas ini. Sementara Sadio Mane akan pergi setelah Liverpool setuju untuk menjual pemain internasional Senegal itu ke Bayern Munich dengan kesepakatan senilai £ 35 juta. (dam)

Exit mobile version