Dilepas MU, Juventus Siap Beri Kontrak Baru Bagi Pogba

pogba

Pemain Manchester United Paul Pogba. Foto: Instagram/@paulpogba

INDOPOS.CO.ID – Juventus pada prinsipnya memiliki kesepakatan untuk mengontrak Paul Pogba dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Manchester United.

Kesepakatan untuk mengontrak Pogba itu masih harus diselesaikan. Apakah kontrak empat tahun atau kontrak tiga tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi? Pogba diperkirakan akan menandatangani kontrak secara resmi pada awal Juli.

Manchester United mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa Pogba akan meninggalkan klub pada akhir kontraknya musim panas ini. Kepindahan ke Juventus akan menandai kembalinya ke klub tempat Pogba menghabiskan empat tahun sebelum bergabung dengan United pada 2016.

Saat dia mendekati usia 30-an, Pogba sadar ini bisa menjadi langkah besar terakhir dalam karirnya dan ingin meluangkan waktu untuk memastikan dia membuat keputusan yang tepat.

Manchester City juga membuat tawaran yang menakjubkan untuk mengontrak Pogba dari rival berat United. Pep Guardiola bertemu dengan gelandang dan klub menyusun kontrak yang menggiurkan untuk menunjukkan keinginan mereka untuk mengontraknya.

Pogba mengeluh bahwa United tidak menawarinya apa-apa meskipun gelandang itu dilaporkan ditawari dua kontrak senilai lebih dari £ 290 ribu seminggu. (dam)

Exit mobile version