Chelsea Setujui Bayar £47,5 Juta dengan Man City untuk Kontrak Raheem Sterling

sterling

Raheem Sterling dari Manchester City akan pindah ke Chelsea. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Raheem Sterling, pemain berusia 27 tahun diperkirakan menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan. Chelsea berharap kesepakatan dengan Manchester City akan selesai tepat waktu untuk memungkinkan penyerang Inggris itu bergabung pada tur pramusim klub di Amerika Serikat.

Sterling tetap menjadi target utama Chelsea musim panas ini, meskipun The Blues sangat terkait dengan penyerang Leeds Raphinha dan rekan senegaranya dari Brasil Richarlison.

Sterling telah menyetujui persyaratan pribadi dalam kontrak lima tahun dengan opsi tambahan 12 bulan.

Sterling bergabung dengan City dari Liverpool dengan nilai awal £49 juta pada Juli 2015 dan telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan mereka di bawah Pep Guardiola.

Dia telah memenangkan empat gelar Liga Premier, satu Piala FA dan tiga Piala Liga di Stadion Etihad, dan mencetak 131 gol dalam 339 penampilan untuk juara bertahan Liga Premier.

Sterling telah menyumbangkan 165 gol gabungan di divisi dalam 320 penampilan untuk Liverpool dan City serta fleksibilitas taktis dan pengalaman.

Pemain berusia 27 tahun itu percaya, dirinya berada dalam fase yang menentukan dalam karirnya dan ingin memberikan kontribusi yang signifikan di dalam dan di luar lapangan. (dam)

Exit mobile version