West Ham Berusaha untuk Kontrak Striker Chelsea Armando Broja

Armando Broja

Pemain Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke Southampton, Armando Broja. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – West Ham sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani kontrak pemain depan Chelsea Armando Broja dan sedang menunggu tanggapan dari Lille atas potensi transfer gelandang Amadou Onana.

Sebagaimana dilansir Sky Sports News, Selasa (19/7/2022), The Hammers telah mengusulkan kesepakatan senilai £30 juta ke Chelsea untuk striker Broja (20), yang mencetak sembilan gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dengan status pinjaman di Southampton musim lalu.

Diperkirakan West Ham siap membayar £25 juta di muka untuk pemain internasional Albania tersebut. Negosiasi berlanjut antara klub dan sekarang berada pada tahap lanjut.

Broja telah terbang kembali dari tur pra-musim Chelsea di AS dan akan menjalani perawatan atas cedera yang dideritanya di sana. Cedera yang dialaminya itu tidak dianggap serius.

West Ham termasuk di antara beberapa klub Liga Premier yang tertarik untuk mengontrak Broja musim panas ini termasuk Everton, Newcastle dan Southampton.

Pelatih West Ham David Moyes juga mencari pemain di lini tengah dan West Ham masih menunggu tanggapan dari Lille setelah mereka membuat tawaran ketiga untuk Amadou Onana .

Tawaran terbaru diperkirakan sekitar £32,3 juta (€38 juta) dengan tambahan yang sedang dipertimbangkan Lille dengan serius.

Mereka mengontrak Onana yang berusia 20 tahun dari Hamburg dengan harga €7 juta musim panas lalu. Mereka mendapatkan keuntungan signifikan dari pemain internasional Belgia yang membuat 11 penampilan sebagai starter dan 21 penampilan pengganti di Ligue 1 Prancis musim lalu. (dam)

Exit mobile version