Arsenal Kontrak Zinchenko Senilai £32 Juta

Oleksandr Zinchenko

Arsenal kontrak Oleksandr Zinchenko senilai £32 juta. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Arsenal telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester City untuk menandatangani kontrak Oleksandr Zinchenko senilai £32 juta.

Sebagaimana dilansir Sky Sports News, Rabu (20/7/2022), The Gunners akan membayar £30 juta di muka dengan tambahan £2 juta, sementara persyaratan pribadi diperkirakan tidak akan menjadi masalah.

Pemain internasional Ukraina itu akan meninggalkan kamp pelatihan pra-musim Man City untuk bergabung dengan Arsenal, yang juga berada di AS di mana ia akan melengkapi dokumen medis dan menandatangani kontrak.

Zinchenko telah menghabiskan lebih dari enam tahun di City setelah bergabung dengan klub sebagai remaja dari klub Rusia Ufa.

Pemain berusia 25 tahun itu, dilatih oleh Mikel Arteta selama menjadi asisten bos Man City Pep Guardiola. Zinchenko dinilai dapat menutupi berbagai posisi, termasuk bek kiri dan lini tengah.

Dapat dipahami bahwa Arteta bersemangat tentang prospek bekerja dengan Zinchenko lagi dan menghargai kemampuan serba bisanya.

Zinchenko diperkirakan akan bekerja sama dengan mantan rekan setimnya di City Gabriel Jesus di Arsenal setelah pemain Brasil itu meninggalkan Etihad untuk pindah ke London utara awal bulan ini dalam kesepakatan £45 juta. (dam)

Exit mobile version