West Ham Kontrak Pemain Internasional Italia Gianluca Scamacca Senilai £ 35,5 Juta

Gianluca-Scamacca

Gianluca Scamacca telah bergabung dengan West Ham dari Sassuolo. ( skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – West Ham telah menyelesaikan penandatanganan kontrak striker Sassuolo Gianluca Scamacca dengan nilai £ 35,5 juta.

Pemain internasional Italia, yang mencetak 16 gol dalam 36 penampilan Serie A musim lalu, telah menandatangani kontrak lima tahun, ditambah opsi satu tahun lagi di Stadion London.

The Hammers telah setuju untuk membayar Sassuolo awal £30,5 juta dengan tambahan £5 juta. Kesepakatan itu juga mencakup klausul penjualan 10 persen untuk tim Italia.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan West Ham. Saya sudah menunggu lama untuk momen ini. Ini adalah mimpi untuk bermain di Liga Premier,” kata Scamacca, yang telah diberi nomor punggung tujuh, seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (27/7/2022).

“Saya merasa West Ham adalah tim yang sempurna bagi saya. Mereka menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya dan ketika saya berbicara dengan manajer, ada pemahaman instan. Saya tidak sabar untuk bermain dan menunjukkan kepada para pendukung apa yang bisa saya lakukan di Barat. Saya harap kita akan saling mencintai,” tambah Scamacca.

“Kami telah mencari untuk menambahkan lebih banyak kekuatan pada opsi menyerang kami untuk sementara waktu, jadi kami senang telah memasukkan Gianluca. Dia datang dengan sangat direkomendasikan dan kami menantikan untuk bekerja bersamanya. Dia adalah penyerang tengah muda dengan masa depan yang sangat cerah di depannya,” kata Manajer West Ham David Moyes.

Scamacca menjadi rekrutan musim panas keempat West Ham, menyusul kedatangan bek Nayef Aguerd , yang bergabung dari Rennes seharga £30 juta, kiper Alphonse Areola seharga £7,75 juta dari Paris Saint-Germain, dan gelandang Flynn Downes dari Swansea City seharga £12 juta. (dam)

Exit mobile version