Ronaldo Tetap Ingin Tinggalkan Manchester United

CR7

Cristiano Ronaldo. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan Manchester United menyusul pembicaraan dengan klub pekan ini.

Ronaldo dan agennya Jorge Mendes mengadakan pertemuan dengan United di Carrington pada Selasa (26/7/2022), tetapi posisinya tetap tidak berubah dan dia ingin bermain untuk klub di Liga Champions dan memenangkan trofi utama.

Seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (29/7/2022), bagaimanapun, United tidak ingin dia pergi dan Ronaldo telah memulai pelatihan dengan tim setelah melewatkan tur pramusim klub di Thailand dan Australia karena alasan keluarga.

Pilihan potensialnya di tempat lain terbatas. Chelsea bukan pilihan lagi, sementara Bayern Munich dan Atletico Madrid telah menolak Ronaldo.

Penggemar Atletico memasang spanduk bertuliskan ‘CR7 tidak diterima’ pada pertandingan persahabatan pramusim pada hari Rabu lalu.

Pada akhirnya, Ronaldo memang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford, tetapi dia kehabisan pilihan, dan sepertinya dia benar-benar harus bertahan. (dam)

Exit mobile version