Manchester United Incar Gelandang Wolves Ruben Neves

Ruben-Neves

Pemain gelandang Wolves Ruben Neves. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Manchester United sedang mempertimbangkan mengontrak pemain gelandang Wolves Ruben Neves sebagai pilihan alternatif selain Frenkie de Jong, yang tetap menjadi target nomor satu klub.

Manajer United Erik Ten Hag telah mencari gelandang baru menjelang musim Liga Premier mendatang.

United sudah lama berminat pada Ruben Neves, yang telah membuat 212 penampilan untuk Wolves, dan mencetak gol 24 kali.

Bos Wolves Bruno Lage mengatakan klub telah memasang label harga £100 juta pada Neves di tengah rumor minat dari United, Arsenal dan Tottenham.

“Yang saya tahu adalah kami memiliki pemain spesial di sini bersama kami,” kata Lage, seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (3/8/2022).

“Apa yang dia lakukan musim ini sangat bagus. Saya pikir juga cara kami bermain, dia bisa menunjukkan Ruben yang lebih baik, dan juga cara dia bermain menempatkan tim kami di level yang berbeda,” tutur Lage.

“Ketika Anda memiliki pemain itu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah meningkatkan gaji dan kontraknya selama bertahun-tahun. Tapi siapa tahu, ketika Anda memiliki pemain top seperti dia di posisi spesifik itu, yang bisa bertahan dan menyerang, dan merupakan pemain profesional dan top. seorang pria hebat, tim-tim besar ada di sana dengan £100 juta untuk membeli pemain seperti ini,” tambahnya.

Neves telah dikaitkan dengan United selama beberapa bulan, tetapi klub telah menghabiskan sebagian besar jendela transfer untuk mengejar mantan pemain Ajax Ten Hag, De Jong.

Neves telah berada di Molineux selama lima tahun sejak bergabung dari Porto pada 2017. (dam)

Exit mobile version