Bima Sakti Dedikasikan Trofi Piala AFF U-16 2022 untuk Masyarakat Indonesia

u16

Tim nasional Indoensia U-16 Indonesia merayakan juara Piala AFF U-16. Foto Twitter PSSI

INDOPOS.CO.ID – Timnas U-16 Indonesia memastikan menjadi juara Piala AFF setelah menundukkan Vietnam 1-0 pada partai Final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/8/2022) malam.

Pelatih timnas U16 Indonesia, Bima Sakti, bersyukur dengan hasil pertandingan semalam. Kesuksesan meraih tropi juara AFF merupakan usaha dari banyak pihak.

“Alhamdulilah, kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain, pelatih, dan ofisial tim,” kata Bima usai laga final.

Tentu kemenangan tim Garuda Asia itu tidak hanya untuk dirinya sendiri, melainkan juga setiap orang yang konsisten mendukungnya.

“Kemenangan juga saya persembahkan untuk anak-anak saya Bimantara, Erisa, kemudian Jeje selalu support saya, istri, orang tua saya. Dan tentunya masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Indonesia menang atas Vietnam pada final Piala AFF U16 2022 dengan skor 1-0. Kafiatur Rizky mencatatkan namanya di papan skor paa menit (45+1′).

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada suporter yang setia mendukung tim U-16 selama bertanding di Stadion Maguwoharjo.

“Saya tadi sudah berbicara dengan Menpora untuk mengawal tim ini. Pemain ini adalah cikal bakal untuk tim U-19 di masa mendatang,” ujarnya. (dan)

Exit mobile version