MU Dihajar Brentford 0-4, Erik ten Hag Catat Rekor Buruk

MU Dihajar Brentford 0-4, Erik ten Hag Catat Rekor Buruk - brentford - www.indopos.co.id

Mathias Jensen (tengah) melakukan selebrasi setelah membuat Brentford unggul 2-0 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedua, Sabtu (13/8). Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Manchester United (MU) dihajar Brentford dengan skor telak 0-4 dalam laga l pekan kedua Premier League 2022/23, Sabtu (13/8/2022) malam WIB.

Gol Brentford dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo. Empat gol tersebut tercipta pada babak pertama.

Kekalahan ini membuat Man United terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara Premier League tanpa meraih poin. Sementara Brentford naik ke peringkat ketiga dengan mengoleksi empat poin.

Ada beberapa kesalahan yang dilalukan MU dalam pertandingan melawan Brentford.

David de Gea tampil sangat buruk dalam pertandingan melawan Brentford. Kiper utama Manchester United itu membuat dua kesalahan fatal yang berujung gol.

De Gea gagal membendung tembakan Josh Dasilva dari luar kotak penalti. Bola terlepas dari tangkapannya dan masuk ke gawang sendiri.

Tidak hanya itu, De Gea mengoper bola ke Christian Eriksen. Namun Mathias Jensen berhasil merebut bola dan melesakkannya ke gawang.

Performa buruk Manchester United masih terus berlanjut. Mereka dipermalukan empat gol tanpa balas saat bertandang ke markas Brentford.

Kekalahan MU dari Brentford merupakan yang kedua secara berturut-turut pada musim ini. Pekan lalu Setan Merah kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

Kekalahan ini juga membuat Erik Ten Hag mencatatkan rekor buruk. Dia menjadi manajer MU pertama di era pascaperang yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Cristiano Ronaldo bermain sejak menit awal dalam pertandingan melawan Brentford. Namun, bintang asal Portugal tersebut tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Yang ada, Ronaldo justru harus menyaksikan timnya harus kalah dengan skor telak 4-0. Ini menjadi salah satu kekalahan terbesar Ronaldo di liga.

Kekalahan dari Brentford menjadi yang kedua Ronaldo takluk dengan skor 4-0 pada tahun ini. Sebelumnya, mereka dibantai 4-0 oleh Brighton. (dam)

Exit mobile version