Nottingham Forest Bayar Gelandang Wolves Senilai £42,5 Juta

Morgan-Gibbs-White

Pemain gelandang Wolves Morgan Gibbs-White. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Nottingham Forest telah menyetujui kesepakatan senilai £42,5 juta termasuk tambahan untuk mengontrak gelandang Wolves Morgan Gibbs-White.

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan menjalani tes medis dengan tim Liga Premier yang baru dipromosikan dalam 24 jam ke depan.

Forest akan membayar awal senilai £25 juta untuk Gibbs-White, dengan tambahan £17,5 juta terkait dengan penampilannya, serta klub mempertahankan status papan atas mereka.

Forest memiliki tiga tawaran sebelumnya yang ditolak oleh Gibbs-White. Tawaran terakhir senilai £42 juta, dengan £25 juta di muka dan tambahan £17 juta sebagai tambahan.

Gibbs-White telah menjadi target lini tengah nomor satu Forest sepanjang musim panas. Pemain internasional Inggris U21 ini dikenal baik oleh bos Forest Steve Cooper, di mana ia bermain saat dipinjamkan ke Swansea pada musim 2020/21.

Gibbs-White adalah salah satu pemain yang menonjol di Championship musim lalu selama masa pinjaman di Sheffield United. Ia membantu Sheffield United masuk ke babak semifinal play-off, dan mereka dikalahkan oleh Forest. (dam)

Exit mobile version