Leicester Tolak Tawaran Chelsea untuk Kontrak Wesley Fofana Senilai £ 70 Juta

Wesley-Fofana

Pemain bek Leicester Wesley Fofana. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Leicester menolak tawaran ketiga Chelsea untuk mengontrak bek Wesley Fofana senilai total £ 70 juta.

Tawaran terbaru Chelsea sebesar £60 juta dengan kemungkinan tambahan £10 juta. Namun biaya tersebut tidak mungkin mencapai total £70 juta penuh karena biaya tambahan  sebagai target ambisius.

Fofana ingin pindah ke Stamford Bridge musim panas ini dan berbicara setelah kemenangan adu penalti Leicester di Stockport di Piala English Football League (EFL).

Pelatih Leicester Brendan Rodgers mengkonfirmasi Fofana sedang berlatih dengan klub U-23 setelah gagal menghadiri sesi latihan minggu lalu.

Bek tengah itu tidak ikut bermain saat Leicester kalah melawan Southampton pada akhir pekan karena Rodgers mengatakan pikirannya tidak berada di tempat yang tepat.

“Dalam hal Wesley, hanya seorang pemain muda yang tidak cukup dalam kerangka berpikir yang benar saat ini untuk bermain,” kata Rodgers setelah kalah 2-1 dari Southampton seperti dikutip Sky Sports News, Rabu (24/8/2022).

“Banyak yang terjadi di balik layar, yang saya mengerti. Ini momen yang sulit baginya,” ungkap Rodgers.

“Dia anak yang baik, dia hebat untuk kami sementara dia berada di sini dan saat ini itu sulit baginya. Anda tidak mampu membelinya, tentu saja memainkan pertandingan Liga Premier jika Anda tidak 100 persen fokus penuh,” tutup Rodgers. (dam)

Exit mobile version