Pelatih Tottenham Inginkan Striker Harry Kane Perpanjang Kontrak

Harry Kane

Harry Kane telah mencetak lebih banyak gol Liga Premier untuk Tottenham daripada pemain lain. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Pelatih Antonio Conte yakin Harry Kane bahagia di Tottenham dan yakin klub berada di jalur yang benar untuk membujuknya menandatangani perpanjangan kontrak.

Striker Kane, yang kontraknya hanya tersisa kurang dari dua tahun, telah memulai musim baru Liga Premier dengan gemilang, mencetak empat gol dalam banyak pertandingan untuk membantu Spurs meraih 10 poin dari kemungkinan 12.

Situasinya sangat kontras dengan 12 bulan lalu ketika kapten Inggris itu gelisah dan membuat awal yang lambat untuk kampanye 2021/22 setelah kepindahan yang diperdebatkan ke Manchester City gagal terwujud.

Pelatih kepala Conte, yang menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat pada awal November, merasa Tottenham berada pada kurva naik dan bekerja keras untuk memenuhi harapan Kane.

“Anda tahu betul bahwa Anda menciptakan waktu yang tepat (untuk perpanjangan kontrak) dengan sebuah proyek,” kata pelatih asal Italia itu seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (30/8/2022).

“Jika pemain juga memahami bahwa ada proses yang benar, bahwa semua orang menuju ke arah yang sama, saya pikir setiap pemain ingin melihat ini. Saya pikir Harry pasti senang karena dia melihat situasi seperti ini. Ada visi, ada arah dan ada kesatuan untuk mencoba meningkatkan tim dan juga meningkatkan tim di level harapannya,” ungkap Conte.

Conte menegaskan dia tidak mengetahui detail spesifik tentang kemungkinan kesepakatan baru untuk Kane atau terlibat dalam negosiasi potensial apa pun.

Dengan derby Rabu malam di West Ham menandai dimulainya dua pertandingan seminggu hingga Piala Dunia, pria Italia itu lebih fokus untuk menjaga konten Kane yang berusia 29 tahun dan berkomitmen dalam jangka pendek.

“Pendapat saya hanya satu dari sejuta pendapat. Kita berbicara tentang striker kelas dunia dan pemain yang saat ini adalah pemain paling representatif untuk Tottenham. Yang pasti saya ingin dia menandatangani kontrak baru,” ujarnya.

“Tetapi pada saat ini, bagi saya sangat penting untuk melihatnya bahagia, sepenuhnya terlibat dengan musim ini, sepenuhnya terlibat dengan proyek ini. Bagi saya, ini adalah yang paling penting,” tutup Conte. (dam)

Exit mobile version