West Ham Kontrak Lucas Paqueta Senilai £ 51 Juta

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta bergabung dengan West Ham dari Lyon setelah bermain 80 kali untuk klub Prancis, mencetak 21 gol. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – West Ham telah menyelesaikan penandatanganan kontrak gelandang internasional Brasil Lucas Paqueta dari Lyon dengan biaya rekor klub sekitar £ 51 juta.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan musim panas kedelapan David Moyes di Stadion London, dan mengalahkan rekrutan rekor mereka sebelumnya Sebastian Haller, yang meninggalkan klub hanya 18 bulan setelah tiba dengan harga £ 45 juta.

Dia menandatangani kontrak lima tahun, dengan opsi satu tahun lagi, dan akan mengenakan nomor punggung 11.

Paqueta memiliki 33 caps dan tujuh gol untuk Brasil dan telah memainkan lebih dari 100 pertandingan di Serie A dan Ligue 1 sejak pindah ke AC Milan dari Flamengo pada 2018.

Dia mencapai angka ganda di kedua musimnya di Lyon, dan terpilih sebagai pemain luar negeri terbaik di Ligue 1 untuk 2021/22, meskipun klub finis di urutan kedelapan.

Paqueta berada di pihak yang kalah melawan The Hammers musim lalu, tampil di kedua leg kekalahan perempat final mereka di Liga Europa.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya berharap ini adalah awal dari perjalanan yang menyenangkan. Saya berharap waktu saya di sini sukses,” kata Paqueta seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (30/8/2022).

“Musim lalu, West Ham menjalani musim yang sangat bagus dan saya berharap mereka terus menikmati musim yang lebih baik selama saya di klub. Saya senang mengenakan seragam West Ham dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan, untuk membantu rekan satu tim saya dan klub,” tambahnya. (dam)

Exit mobile version