Menang Lawan Leicester, MU Naik ke Peringkat Lima Klasemen Sementara

Perayaan-Gol-Sancho

Jadon Sancho melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka Manchester United ke gawang Leicester. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Manchester United (MU) meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat berjumpa Leicester City, pada laga pekan ke-5 Premier League, di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan Manchester United tercipta lewat Jadon Sancho pada menit ke-23. Ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut bagi United. Berkat kemenangan ini, United naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan 9 poin di atas Liverpool dan Chelsea.

Kendati menang, namun pelatih United Erik ten Hag tiak puas dengan apa yang terjadi di lapangan. Secara khusus, dia menyebut United bisa menunjukkan performa lebih baik pada babak kedua.

“Saya merasa kami cukup solid. Itu adalah penampilan yang cukup solid, kami harus bertahan dengan 11 pemain dan kami melakukannya dengan sangat baik. Ada beberapa momen, tetapi saya pikir kami seharusnya unggul 2- 0 saat itu. Kami memiliki beberapa peluang serangan balik yang bagus dan seharusnya memanfaatkannya,” kata Erik ten Hag seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (2/9/2022).

“Kami senang dengan itu, kami sedang membangun tim dan skuad yang bersatu, berjuang satu sama lain, mereka bekerja sama. Jika Anda melakukan itu, Anda mendapatkan hasil yang tepat. Kami harus melangkah lebih jauh, dan hari Minggu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, ujian yang sangat bagus, jadi kami menantikannya,” tutup ten Hag. (dam)

Exit mobile version