Todd Boehly Pecat Pelatih Chelsea Thomas Tuchel

todd

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tampak bingung dengan penampilan timnya ketika kalah melawan Dinamo Zagreb, Selasa (6/9/2022) malam. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Pemilik baru Chelsea Todd Boehly memecat pelatih kepala Thomas Tuchel. Tuchel dipecat hanya tiga bulan setelah Boehly menyelesaikan pengambilalihan klub.

Chelsea kalah 1-0 dalam pertandingan pembukaan grup Liga Champions dari Dinamo Zagreb pada Selasa (6/9/2022) malam dalam pertandingan ke-100 Tuchel sejak bergabung dengan klub pada Januari 2021.

Chelsea duduk di urutan keenam di Liga Premier dengan 10 poin.

“Atas nama semua orang di Chelsea FC, klub ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka selama bersama Klub. Thomas akan memiliki tempat dalam sejarah Chelsea. Tuchel memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub pada waktu berada di sini,” bunyi pernyataan klub Chelsea seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (7/9/2022).

“Ketika grup kepemilikan baru mencapai 100 hari sejak mengambil alih Klub, dan karena terus bekerja keras untuk membawa klub maju, pemilik baru percaya ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan transisi ini,” katanya.

“Staf pelatih Chelsea akan bertanggung jawab atas tim untuk pelatihan dan persiapan pertandingan mendatang kami saat klub bergerak cepat untuk menunjuk pelatih kepala baru,” kata klub Chelsea. (dam)

Exit mobile version