Pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs PSV Eindhoven Ditunda

Pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs PSV Eindhoven Ditunda - arsenal stadion - www.indopos.co.id

Pertandingan Arsenal vs PSV Eindhoven di Emirates Stadium telah dinyatakan ditunda. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Union of European Football Associations (UEFA) atau Badan Sepak Bola Eropa telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan grup Liga Europa antara Arsenal melawan PSV Eindhoven di Emirates Stadium yang sedianya dijadwalkan, Kamis (15/9/2022) dinyatakan ditunda.

UEFA mengatakan pertandingan akan diatur ulang karena kurangnya polisi yang tersedia di London sementara Inggris berduka atas kematian Ratu Elizabeth II.

Belum diketahui kapan pertandingan akan dilaksanakan, tetapi Arsenal mengatakan mereka sedang berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk menjadwal ulang pertandingan.

“UEFA hari ini mengumumkan bahwa pertandingan Liga Eropa UEFA antara Arsenal FC dan PSV Eindhoven, yang semula akan dimainkan pada Kamis 15 September, telah ditunda dengan tanggal baru yang akan dikomunikasikan pada waktunya,” bunyi pernyataan UEFA seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (13/9/2022).

“Ini karena keterbatasan sumber daya polisi dan masalah organisasi terkait dengan peristiwa yang sedang berlangsung seputar berkabung nasional untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” tambah UEFA.

Sisa pertandingan Eropa minggu ini diperkirakan berlanjut, termasuk pertandingan kandang untuk Liverpool melawan Ajax pada Selasa dan Chelsea melawan Red Bull Salzburg pada Rabu.

Pertandingan Rangers melawan Napoli dijadwal ulang dari Selasa hingga Rabu karena kekurangan personel polisi yang tersedia di Skotlandia.

Semua sepak bola profesional di Inggris selama akhir pekan ditunda sebagai tanda penghormatan kepada Ratu.

Liga Sepak Bola Inggris akan dimulai kembali pada Selasa dengan program tengah pekan penuh, sementara Liga Nasional mengkonfirmasi pertandingan akan berjalan sesuai jadwal mulai Senin.

Berikut jadwal pertandingan untuk Liga Champions, pada Selasa (13/9/2022): Liverpool vs Ajax dan Sporting Lisbon vs Tottenham

Pertandingan pada Rabu 14 September 2022 antara lain Chelsea vs Red Bull Salzburg, Shakhtar Donetsk vs Celtic, Manchester City vs Borussia Dortmund dan Rangers vs Napoli.

Selanjutnya untuk Liga Europa, pada Kamis (15/9/2022) Arsenal vs PSV (ditunda karena kurangnya personel polisi), dan Sherriff Tiraspol vs Manchester United.

Sedangkan untuk Liga Konferensi Eropa, pada Kamis (15/9/2022) pertandingan antara FK RFS vs Hati dan Silkeborg vs West Ham. (dam)

Exit mobile version