Tottenham Dihajar Sporting 2-0, Conte: Hasil yang Sulit

Tottenham Dihajar Sporting 2-0, Conte: Hasil yang Sulit - sporting cp - www.indopos.co.id

Paulinho melakukan selebrasi setelah membuat Sporting Lisbon unggul 1-0 melawan Tottenham. Foto: skysports.com

INDOPOS.CO.ID – Tottenham Hotspur dikejutkan oleh penampilan Sporting Lisbon saat berlaga di Grup D Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Tottenham dihajar Sporting dengan skor 2-0.

Sporting tampil tangguh untuk memanfaatkan kelengahan tim tamu di babak kedua. Pada babak pertama ritme permainan tampak imbang dan tidak menghasilkan gol. Namun pada babak kedua, dua pemain Sporting mencetak gol di menit akhir. Paulinho mencetak gol pertama pada menit ke-90+1, dan Arthur menggandakan gol pada menit ke-90+3.

Kekalahan ini merupakan pukulan berat buat Harry Kane dan kawan-kawannya. Mereka difavoritkan memenangi pertandingan, tapi justru kesulitan memaksimalkan peluang untuk mencetak gol.

“Hasil yang sulit. Yang pasti ketika Anda kalah, Anda tidak senang. Hari ini permainan seimbang di babak kedua,” kata Manajer Tottenham Antonio Conte seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (14/9/2022).

“Kami bisa mencetak gol dan kami mencoba memenangkan pertandingan. Dalam 10 menit terakhir, kami bisa melakukan jauh lebih baik,” ujar Conte.

“Mereka mencetak gol dengan tendangan sudut dan kemudian kami kebobolan gol kedua. Pertandingan yang sulit pasti. Kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan tetapi kemudian pada akhirnya kami kalah,” tambahnya

“Sekarang kami harus mencoba untuk beristirahat dan memikirkan pertandingan berikutnya di Liga Premier,” tutupnya.

Sementara itu, pemain Sporting Lisbon Marcus Edwards mengatakan, kemenangan melawan Tottenham merupakan hal yang luar biasa.

“Rasanya luar biasa. Saya pikir kami pantas mendapatkannya. Kami menunjukkan bagaimana kami bisa bermain. Saya tidak akan mengatakan ekstra istimewa, tetapi itu adalah perasaan khusus untuk bermain melawan Spurs. Senang melihat orang-orang yang saya kenal, pemain dan staf pelatih,” katanya. (dam)

Exit mobile version