FIFA Matchday, Timnas Indonesia Sudah Siap Hadapi Curacao

timnas

Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjalani latihan jelang laga melawan Curacao pada FIFA Matchday. Foto: Instagram/@pssi

INDOPOS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Indonesia memastikan siap melakoni laga melawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Skuad Garuda telah menjalani latihan sejak kemarin.

“Kondisi tim sangat baik, latihan teman-teman sudah sangat bekerja keras dan siap menghadapi pertandingan (lawan Curacao),” kata pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan dalam keterangan virtual, Sabtu (24/9/2022).

Ia membantu teman-temannya berjuang dalam laga internasional dan meyakini para pemain Indonesia dapat tampil maksimal. Juga berharap mendapatkan keberuntungan

“Harapan saya satu tim bisa menunjukan permainan terbaik, bisa dapat hasil yang terbaik juga dan diberi kemenangan,” ucap Arhan.

Indonesia kontra Curacao digelar dua kali yakni, pada hari ini di Bandung dan laga kedua berlangsung Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Berdasar ranking FIFA per 25 Agustus 2022, Curacao jauh berada di atas Timnas Indonesia. Curacao menempati peringkat ke-84 ranking FIFA, sementara Timnas Indonesia ke-155.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 23 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Curacao. Di antaranya, Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan William Tio Baggott.

Selain itu, Sadill Ramdani, Pratama Arhan, Fachruddin Aryanto Rizky Ridho Ramadhani, Marselino Ferdinan, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Syahrian Abimanyu.

Muhammad Ferarri, Muhammad Riyandi, Yakob Sayuri, Muhammad Ramadhan Sanantha, Syahrul Trisna Fadillah, Muhammad Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan dan Nadeo Arga Winata. (dan)

Exit mobile version