Lawan Curacao, Mark Klok Ingin Lihat Fans Indonesia Penuhi Stadion

Lawan Curacao, Mark Klok Ingin Lihat Fans Indonesia Penuhi Stadion - timnas 1 - www.indopos.co.id

Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjalani latihan jelang laga melawan Curacao pada FIFA Matchday. Foto: Instagram/@pssi

INDOPOS.CO.ID – Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok menginginkan dukungan dari seluruh masyarakat di Tanah Air, termasuk Bobotoh pendukung Persib Bandung menjelang lawan Curacao pada Sabtu (24/9/2022).

Laga bertajuk FIFA Matchday itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat. Dukungan pendung dinilai penting menambah semangat para pemain.

“Semoga semua orang di Indonesia datang ke Bandung (hari ini), Bobotoh juga. Saya mau lihat stadion yang full,” kata Klok dalam YouTube PSSI dilihat, Sabtu (24/9/2022).

Namum Klok, merasa khawatir lantaran tiket yang tersedia belum terjual habis. “Tapi, saya lihat tiket belum banyak terjual, semoga setelah ini banyak membeli tiket. Kita butuh support,” ujarnya.

Indonesia kontra Curacao digelar dua kali yakni, pada hari ini di Bandung dan laga kedua berlangsung Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Berdasar ranking FIFA per 25 Agustus 2022, Curacao jauh berada di atas Timnas Indonesia. Curacao menempati peringkat ke-84 ranking FIFA, sementara Timnas Indonesia ke-155.

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 23 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Curacao. Di antaranya, Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan William Tio Baggott.

Selain itu, Sadill Ramdani, Pratama Arhan, Fachruddin Aryanto Rizky Ridho Ramadhani, Marselino Ferdinan, Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Syahrian Abimanyu.

Muhammad Ferarri, Muhammad Riyandi, Yakob Sayuri, Muhammad Ramadhan Sanantha, Syahrul Trisna Fadillah, Muhammad Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan dan Nadeo Arga Winata. (dan)

Exit mobile version