Tottenham Kehilangan Momen untuk Memuncaki Grup D Liga Champions

Harry-Kane

Harry Kane melewatkan peluang mencetak gol saat Spurs bermain imbang dengan Eintracht Frankfurt di Jerman. (skysports.com)

INDOPOS.CO.ID – Tottenham kehilangan momen untuk memuncaki Group D Liga Champions setelah ditahan imbang 0-0 oleh Frankfurt dalam laga matchday 3 fase grup Liga Champions 2022/2023, di Commerzbank-Arena, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB

Pertandingan berlangsung cukup berimbang dalam hal menguasai bola dan penciptaan peluang. Frankfurt dan Tottenham masing-masing memiliki peluang, tetapi tak ada satu pun yang berbuah gol.

Tottenham menduduki peringkat dua klasemen Grup D dengan poin 4, sama dengan poin milik Frankfurt yang menempati peringkat tiga.

Laga berjalan cukup datar di awal laga. Spurs baru mendapat peluang pada menit ke-11 ketika Son Heung-min mencoba memberi umpan brilian kepada Harry Kane. Sayang, tak ada gol yang tercipta.

Frankfurt berganti memberi ancaman lewat aksi Sebastian Rode dan Kolo Muani. Namun, lagi-lagi belum ada bola yang masuk melewati garis gawang hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Frankfurt dan Tottenham masih saling bertukar serangan. Peluang pun silih berganti didapat kedua tim. Namun, belum ada gol yang lahir di laga ini.

Hingga 90 menit penuh pertandingan, skor imbang tanpa gol tetap tak berubah. Frankfurt dan Spurs pun harus puas sama-sama meraih satu poin dari laga ini

Manajer Tottenham Antonio Conte mengatakan hasil imbang dalam pertandingan tersebut merupakan hal yang bagus.

“Itu pertandingan yang bagus. Kami memainkan pertandingan dengan intensitas tinggi, kami tidak membiarkan mereka memainkan sepak bola mereka dan kami banyak menekan di setiap area lapangan. Pada saat yang sama, kami harus lebih rapi karena kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan sebaliknya. Pada akhirnya, kami berbicara tentang hasil imbang. Ini hasil imbang yang bagus karena tidak mudah bermain tandang di atmosfer seperti ini dengan banyak pertandingan. Saya pikir pemain saya mengatasi situasi dengan sangat baik,” ungkap Conte seperti dilansir Sky Sports, Rabu (5/10/2022).

“Kami memainkan permainan yang bagus, tetapi kami tahu betul bahwa jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak menang dan setidaknya Anda seri,” katanya

“Tapi penting untuk menciptakan peluang. Pertandingan itu bagus untuk kami, kami bermain dengan kepribadian yang hebat di sini. Kemudian, kita akan lihat. Dalam satu minggu, kami memiliki pertandingan lain melawan mereka,” tutup Conte. (dam)

Exit mobile version